PPID Balai Penerapan Standar Instrumen Pertanian Kalimantan Tengah

Kementerian Pertanian Republik Indonesia

PPID Balai Penerapan Standar Instrumen Pertanian Kalimantan Tengah

Pelepasan Siswa/i PKL SMKN 2 Bataguh di BSIP Kalteng




 PALANGKA RAYA – Setelah melaksanakan PKL (Praktek Kerja Lapangan) kurang lebih 4 bulan di BSIP Kalimantan Tengah. Hari Kamis (29/02/2024) tempat di Aula BSIP Kalteng, siswa/i SMKN 2 Bataguh resmi dikembalikan ke sekolah.

Acara pelepasan ini dihadiri oleh Kepala BSIP Kalteng Akhmad Hamdan, Guru pembimbing lapangan (Mukri) SMKN 2 Bataguh, penyuluh pertanian BSIP Kalteng dan siswa/i pelaksana PKL.

Dalam pelaksanaan acara pelepasan ini, Guru Pembimbing lapangan SMKN 2 Bataguh mengucapkan ribuan terima kasih atas diizinkannya SMKN 2 Bataguh melaksanakan praktek kerja lapangan di sini (BSIP Kalteng) dan kami memohon maaf jika selama dalam pelaksanaan praktek kerja lapangan ini ada hal yang tidak berkenan yang dilakukan oleh siswa/i kami. Semoga kedepannya kerjasama antar BSIP Kalteng dan SMKN 2 Bataguh dapat terus terjalin dengan baik.

Kepala BSIP Kalteng mengucapkan terima kasih atas kebersamaan yang kurang lebih 4 bulan ini dan mewakili seluruh pimpinan dan staf meminta maaf atas segala hal yg tidak berkenan saat berada disini, semoga segala pengetahuan dan pengalaman yang diperoleh selama melaksanakan PKL disini dapat diadopsikan dengan baik sehingga bermanfaat untuk diri sendiri maupun lingkungan sekitar.

“Pengetahuan yang sedikit diberikan saat praktek agar dapat diterapkan dengan penuh keberanian, keberanian yang penuh dengan perhitungan”,ujarnya.

Pelepasan siswa/i PKL diakhiri dengan penyerahan cendramata dari SMKN 2 Bataguh serta di tutup dengan foto bersama.