PPID Balai Penerapan Standar Instrumen Pertanian Kalimantan Tengah

Kementerian Pertanian Republik Indonesia

PPID Balai Penerapan Standar Instrumen Pertanian Kalimantan Tengah

BSIP Kalteng Laksanakan Rapat Kinerja Umum TA 2024




 

PALANGKA RAYA - BSIP Kalteng melaksanakan rapat umum bersama dengan seluruh pegawai BSIP Kalteng di ruang Aula Pertemuan BSIP Kalteng, Kamis (11/01/2024).

 

Dengan agenda Rapat Kerja Umum Tahun 2024, penandatanganan pakta integritas, pencanangan Core Value Berakhlak, penandatanganan Keterbukaan Informasi Publik BSIP Kalteng dan penandatanganan PK kegiatan 2024.

 

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kepala BSIP Kalteng (Akhmad Hamdan), Kasubbag TU (Titiek Indraswati), Ketua Tim Kerja Diseminasi Standar Instrumen Pertanian (Umming Sente) serta Ketua Tim Kerja Program dan Evaluasi (Suparman).

 

Pada kesempatan ini Kasubbag TU (Titiek Indraswati) memaparkan terkait SOP MPH tahun 2024, Perjanjian kerja Kepala BSIP Kalteng, sosialisasi terkait peraturan baru Menteri Keuangan No 119 Tahun 2023 tentang Perjalanan Dinas Dalam Negeri Bagi Penjabat Negara, Pegawai Negeri, dan Pegawai Tidak Tetap.

 

 

Kepala BSIP Kalteng berharap kepada Tim Kerja yang telah disusun dapat bekerja dengan baik, terutama perbenihan dapat mencapai target dan ketentuan perbenihan yang telah ditentukan oleh tim perbenihan Provinsi Kalimantan Tengah. Oleh karena itu, tim kerja dapat segera bergerak, mengingat sumber benih yang ketersediaannya terbatas di BSIP Padi.