PPID Balai Penerapan Standar Instrumen Pertanian Kalimantan Tengah

Kementerian Pertanian Republik Indonesia

PPID Balai Penerapan Standar Instrumen Pertanian Kalimantan Tengah

Pelantikan Jabatan Fungsional Lingkup BSIP




Palangka Raya- BSIP melaksanakan pelantikan Jabatan fungsional di hadiri secara langsung oleh Fadjry Djufry kepala BSIP Kementan yang dilaksanakan secara luring dan daring di Ruang HQ lantai IV BSIP Ragunan Jakarta Selatan, Selasa (09/01/2024).

Kepala BSIP Kalteng juga turut hadir pada pelantikan ini secara daring di ruang AoR BSIP Kalteng. Pada kesempatan ini satu orang pegawai ASN BSIP Kalteng dilantik yaitu Mahmudani, A.md.
Rangkaian acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya kemudian dimulainya pengukuhan oleh kepala BSIP dilanjutkan dengan pembacaan dan penandatanganan pakta intergritas yang di ikuti oleh seluruh peserta pelantikan.
“Ada 104 orang yang dilantik sebagai pejabat fungsional hampir sebagian besar pengangkatan tahun 2022, Saya cukup bahagia dan berbangga. BSIP alhamdulilah mempunyai tenaga fungsional yang handal dan ini adalah sebuah harapan yang cerah kelanjutan BSIP kedepan, teman-teman punya kompetensi, punya dedikasi, dan loyalitas terhadap organisasi” Ucap Beliau dalam sambutannya.