PPID Balai Penerapan Standar Instrumen Pertanian Kalimantan Tengah

Kementerian Pertanian Republik Indonesia

PPID Balai Penerapan Standar Instrumen Pertanian Kalimantan Tengah

Awali Tahun Baru Kepala BSIP Kalteng Pacu Semangat Bekerja dan Kedisiplinan Pegawai




PALANGKA RAYA – Mengawali tahun dengan keadaan sehat dan keberkahan ini menjadi salah satu bentuk syukur bagi seluruh pegawai BSIP Kalteng yang pagi ini dapat berkumpul bersama untuk mengikuti apel senin pagi yang senantiasa dilaksanakan untuk mendengarkan arahan dari Kepala BSIP Kalteng, Senin (08/01/2024).
Arahan Kepala BSIP Kalteng pada apel perdana di tahun 2024 diawali dengan himbauan kedisiplinan dan semangat bekerja yang lebih baik dari tahun sebelumnya baik itu ASN, PPPK maupun PPNPN. Capaian kinerja balai pada tahun 2023 sudah seharusnya menjadi landasan keberhasilan untuk meningkatkan kinerja di tahun 2024 ini.
“Seluruh pegawai dapat berperan aktif dalam pelaksanan setiap kegiatan di Tahun 2024 dan menunjang peran BSIP di Kalimantan Tengah dalam menerapkan standar instrumen pertanian, harap Kepala BSIP Kalteng”.
Kasubbag TU juga berterima kasih kepada seluruh pegawai atas kerjasamanya dalam mencapai capaian kinerja tahun 2023 dan mengingatkan kepada seluruh pegawai untuk dapat segera mengupload SKP (sasaran kinerja pegawai), dan laporan TW III.