PPID Balai Penerapan Standar Instrumen Pertanian Kalimantan Tengah

Kementerian Pertanian Republik Indonesia

PPID Balai Penerapan Standar Instrumen Pertanian Kalimantan Tengah

Penilaian Mandiri ZI Tim 12 Lingkup BSIP Tahun 2023




Palangka Raya – Penilaian Mandiri Pembangunan Zona Integritas lingkup BSIP Kementerian Pertanian dilakukan setiap akhir tahun sebagai penilaian kemajuan pelaksanaan pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) yang dilakukan secara mandiri (self assessment).
BSIP Kalimantan Tengah sebagai salah satu UPT di bawah Kementerian Pertanian juga ikut melaksanakan Penilaian Zona Integritas yang didalamnya mencakup penilaian terhadap dua komponen: Pengungkit (Enablers) dan Hasil (Results). Pengungkit adalah seluruh upaya yang dilakukan dalam menjalankan fungsinya, sedangkan hasil adalah kinerja yang diperoleh dari komponen pengungkit.
Penilaian Mandiri Zona Integritas Tim 12 Lingkup BSIP Tahun 2023 dilakukan secara daring yang bertempat di ruang AOR BSIP Kalimantan Tengah yang dihadiri oleh Kepala BSIP Kalteng, Kasubbag TU, dan Sub Koordinator KSPP dan staf lainnya.
Dalam zoom meeting tersebut BSIP Kalteng di berikan evaluasi dan arahan dengan harapan BSIP Kalimantan Tengah kedepannya dapat lebih baik dalam hal menyediakan informasi mengenai perkembangan pelaksanaan pembangunan zona integritas dan upaya-upaya perbaikan yang perlu dilakukan oleh BSIP Kalteng.