PPID Balai Penerapan Standar Instrumen Pertanian Kalimantan Tengah

Kementerian Pertanian Republik Indonesia

PPID Balai Penerapan Standar Instrumen Pertanian Kalimantan Tengah

Kepala BSIP Kalteng Sampaikan Rencana Kunjungan Menteri Pertanian Ke FE Gunung Mas pada Apel Pagi




 

PALANGKA RAYA – Mengawali pekan ini Kepala BSIP Kalimantan Tengah menyampaikan beberapa hal dalam apel pagi yang dilaksanakan secara rutin setiap hari senin, diantaranya adalah rencana kunjungan menteri pertanian ke lokasi pengembangan pangan skala luas (Food Estate) jagung yang berada di Kabupaten Gunung Mas, Senin (4/12/2023).

Kunjungan Menteri Pertanian ke Food Estate Jagung di Kabupaten Gunung Mas rencananya akan dilaksanakan pada hari Kamis 7 Desember 2023 yang didampingi oleh Eselon I dan Eselon II. Kegiatan Food estate Jagung di Gunung Mas saat ini di gawangi oleh BSIP Kalteng yang bersinergi bersama BBSDLP, Balai Pupuk dan Tanah dan Balai Agroklimat sehingga progres food estate saat ini dapat dikatakan berjalan dengan baik.

Mendengar kabar ini Menteri Pertanian yang awalnya menjadwalkan kunjungan pada bulan Februari mendatang akhirnya memutuskan untuk mempercepat kunjungannya yaitu pada jumát mendatang untuk memastikan apakan program Food Estate jagung di Gunung Mas berjalan dengan baik.

Menuju akhir tahun seluruh pegawai dihimbau untuk memperhatikan pengisian SKP sehingga tidak ada yang tertinggal ataupun perbaikan yang fatal sehingga tidak terjadi hambatan bagi kita semua
.