PPID Balai Penerapan Standar Instrumen Pertanian Kalimantan Tengah

Kementerian Pertanian Republik Indonesia

PPID Balai Penerapan Standar Instrumen Pertanian Kalimantan Tengah

Evaluasi Pelaksanaan PKL SMKN 2 Bataguh di BSIP Kalteng




 

PALANGKA RAYA - Evaluasi pelaksanaan PKL SMKN 2 Bataguh di BSIP kalteng dilaksankan pada Kamis 30 November 2023 yang dihadiri oleh Sub Koor KSPP, Koordinator dan pembimbing lapangan masing- masing kelompok serta siswa/i pelaksana PKL.

Selain sebagai syarat kelulusan PKL ini juga merupakan salah satu sarana bagi siswa untuk menambah ilmu pengetahuan dan mengaplikasikan ilmu yang telah diperoleh dengan cara menerapkannya secara langsung ke lapangan. Siswa/I SMKN 2 Bataguh melaksanakan tugas PKL selama 4 bulan dan evaluasi ini merupakan evaluasi pertama sejak terlaksananya PKL yang mana nantinya akan dilakukan evaluasi lanjutan pada bulan-bulan berikutnya.


Pemaparan hasil pelaksanaan PKL dilakukan secara bergantian pada masing-masing kelompok dan disertai dengan tanya jawab yang kemudian dilanjutkan dengan evaluasi oleh koordinator pembimbing lapangan
Sub Koor KSPP Umming Sente berharap siswa/i SMK 2 Bataguh dapat mengadopsi setiap ilmu pengetahuan yang didapat selama PKL ini nantinya dan tetap jaga kesehatan serta tetap semangat untuk menyelesaikan PKL ini.