PPID Balai Penerapan Standar Instrumen Pertanian Kalimantan Tengah

Kementerian Pertanian Republik Indonesia

PPID Balai Penerapan Standar Instrumen Pertanian Kalimantan Tengah

Apel Pagi, Arahan Kepala BSIP Kalteng




PALANGKA RAYA – Kepala BSIP Kalimantan Tengah (Dr. Akhmad Hamdan, S.Pt.,MP) memimpin apel pagi ini, Senin (13/11/2023) yang diikuti oleh seluruh pegawai dan siswa/i magang.  Beliau menyampaikan dalam arahanya pada minggu lalu, BSIP Kalteng mengikuti kegiatan SPIP lingkup BSIP yang menekankan dalam hal kedisplinan, penyusunan SKP dan yang utama adalah pelayanan publik itu yang merupakan tujuan utama dalam SPIP.

Diharapkan nilai-nilai pelayanan publik pada Badan Litbang yang telah berubah menjadi BSIP dapat terus dipertahankan, sehingga BSIP tetap menjadi terdepan dilingkup Kementerian Pertanian  dalam  hak nilai pelayanan publik. Oleh karena itu kita bersama-sama saling bahu membahu dalam meningkatkan kedisplinan, meningkatkan kualitas kinerja dan juga siap siaga dalam pelaksanaan pelayanan publik. 

Minggu lalu, sesuai dengan arahan Menteri Pertanian, Dirjen Lahan Rawa dan Dirjen obat dan Pupuk melaksanakan peninjauan dan pemantauan lokasi perluasan lahan tanam dan luasan produksi tanaman pangan. Untuk di Provinsi Kalimantan Tengah sendiri, sesuai dengan hasil peninjauan dilaksanakan di Kabupaten Katingan.

“Untuk seluruh pegawai tetap jaga kesehatan karena sudah memasuki musim penghujan, agar kita tetap dapat beraktivitas dengan baik untuk melaksanakan tugas jawab yang telah diberikan dengan hasil yang baik”, ujarnya. 

Kasubbag TU (Titiek Indraswati, SP) menyampaikan hari ini dilaksanakan pelantikan jabatan sebanyak 2 orang  dan Uji Kompetensi sebanyak 4 orang.