PPID Balai Penerapan Standar Instrumen Pertanian Kalimantan Tengah

Kementerian Pertanian Republik Indonesia

PPID Balai Penerapan Standar Instrumen Pertanian Kalimantan Tengah

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pejabat Fungsional di Lingkungan BSIP Kalimantan Tengah




Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pejabat Fungsional di Lingkungan BSIP Kalimantan Tengah

PALANGKA RAYA - Sekretaris Badan Standardisasi Instrumen Pertanian Kementerian Pertanian Dr. Ir. Haris Syahbuddin, Dea secara resmi melantik dan mengambil sumpah jabatan pejabat fungsional di lingkungan BSIP Kementerian Pertanian pada Senin (13/11/2023). Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pejabat Fungsional dilaksanakan secara luring dan daring.
Sebanyak 2 pegawai BSIP Kalimantan Tengah atas nama Dewi Ratnasari, SP sebagai penyuluh pertanian muda dan Rezky Alwina Gusni Netria, A.Md., AB sebagai arsiparis terampil mengikuti pelantikan secara virtual dengan didampingi oleh Subbag Tata Usaha Titiek Indraswati, SP yang bertempat di ruang Auditorium Operation Room (AOR) BSIP Kalteng.
Dr.Ir. Haris Syahbuddin,DEA menggawali sambutan dengan mengucapan syukur telah terlaksananya pelantikan pejabat fungsional lingkun BSIP Kementan, beliau juga menyampaikan banyak terimakasih kepada koordinator kepegawaian yang telah menyiapkan acara pelantikan ini dengan baik ‘’saya sangat bergembira hari ini bisa melantik kawan-kawan perekayasa dan litkayasa dimana 2 jabatan ini tadinya jabatan tertutup yang awalnya hanya ada di BRIN, akan tetapi saat ini sudah dibuka litkayasa dan prekayasa untuk kementan.
Dengan adanya pelantikan bagi pejabat fungsional ini diharapkan menjadi lebih professional dan amanah dalam menduduki jabatannya.