PPID Balai Penerapan Standar Instrumen Pertanian Kalimantan Tengah

Kementerian Pertanian Republik Indonesia

PPID Balai Penerapan Standar Instrumen Pertanian Kalimantan Tengah

BSIP Kalteng Terima Kegiatan Prakerin Siswa SMKN 2 Bataguh




PALANGKA RAYA - BSIP Kalteng menyambut kehadiran 16 siswa/i SMKN 2 Bataguh yang akan melaksankan kegiatan Praktek Kerja Industri (Prakerin) yang dijadwalkan selama empat bulan kedepan, Selasa (30/10/2023).
Bertempat di ruang Auditorium Orperatioon Room (AOR) guru pendampng (Satriawan) mengucapkan terima kasih kepada BSIP Kalteng karena telah memberikan kesempatan dan ijin kepada SMKN 2 Bataguh sehingga siswa/i kami dpat melaksanakan prakerin selama 4 bulan kedepan. Kegiatan prakerin ini dalam kurlikurlum dilaksanakan sebagai salah satu syarat kelulusan selain itu semoga pelaksanaan prakerin ini juga dapat menjadi bekal bagi para siswa/i di kemudian hari.
Menanggapi hal ini Kepala Balai Dr. Ir. Akhmad Hamdan menyambut hangat maksut dan kedatangan siswa/i maupun guru pendamping dari SMKN 2 Bataguh serta mengucapkan selamat datang di BSIP Kalimantan Tengah. Kegiatan prakerin ini nantinya akan di koordinasi oleh Dr. M.Anang Firmansyah selaku penyuluh pertanian madya sekaligus penanggungjawab taman agrostandar BSIP Kalteng sehingga diharapkan siswa/i dapat mengikuti setiap kegiatan dengan sebaik-baiknya, gali ilmu sebanyak-banyaknya. Begitu juga dengan kedisiplinan dan peraturan yang ada di kantor BSIP Kalteng agar dapat diikuti dan di taati oleh setiap siswa/i pelaksana prakerin.