PPID Balai Penerapan Standar Instrumen Pertanian Kalimantan Tengah

Kementerian Pertanian Republik Indonesia

PPID Balai Penerapan Standar Instrumen Pertanian Kalimantan Tengah

Penyampaian Seven Entreprenurial Mindset oleh Kolaborasi Indonesia Sejahtera di BSIP Kalteng




 

PALANGKA RAYA- Bertempat di Aula BSIP Kalteng, seluruh pegawai BSIP Kalteng hari ini memiliki kesempatan untuk belajar lebih tentang Entreprenurial Mindset yang disampaikan oleh Kolaborasi Indonesia Sejahtera, Jumat (20/10/2023).

 

 

Sebagai pengantar Kepala BSIP Kalteng (Akhmad Hamdan) mengucapkan  terima kasih atas kehadiran Kolaborasi Indonesia Sejahtera di BSIP Kalteng semoga materi yang akan disampaikan bisa membuka wawasan semakin luas dalam hal entreprenurial mindset.

 

 

Penyampain materi oleh narasumber diterima dengan baik,  acara berlangsung ceria aktif dan interaktif baik dari narasumber maupun peserta yang hadir.  Peserta juga berkesempatan untuk membentuk suatu kelompok dan membuat miniatur usaha guna melatih leadership dan kerjasama antar anggota.

 

 

 

Adapun seven mindset yang dimaksudkan adalah  action, berfikir simple, selalu mencari peluang baru, mengejar peluang dengan disiplin tinggi, hanya mengambil peluang yang terbaik, fokus pada eksekusi, memfokuskan energi setiap orang pada bisnis yang digeluti.